cursors

Tinkerbell Pink Glitter Wings /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-9/too914.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-9/too914.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

gambar welcome


cerita selama liburan US ^__^

gambar selamat datang


gambar selamat datang


WELCOME

Kamis, 19 April 2012

Menjaga Uang Agar Selalu Mengalir

Apa saja rahasia agar uang dari iklan yang dipasang pada blog anda tetap mengalir? Baiklah, pada artikel ini saya akan memberikan pengetahuan kepada anda tentang menjaga uang tetap mengalir kepada anda, yaitu :
  1. Isi dari blog anda.
  2. Banyaknya pengunjung blog anda.
  3. Iklan yang sesuai.
  4. Format dari iklan tersebut.
  5. Tentang pembayaran iklan.

Sudah saya singgung pada artikel sebelumnya kalau Isi dari blog anda harus menarik dan menyajikan informasi yang teraktual dan bersifat penting. Coba anda bayangkan seandainya blog anda hanya berisi tentang profil anda, photo anda serta puluhan iklan yang ditampilkan pada halaman wigdet anda yang menjadikan blog anda tenggelam dalam iklan, apakah banyak orang yang menunjungi blog anda? Bagaimana anda sudah menemukan jawabannya? Pasti jawaban anda sama dengan jawaban saya kalau blog anda tidak ada orang yang mengunjungi, kalaupun ada pasti anda sendiri.

Anda juga harus ingat, membuat artikel dengan menggunakan bahasa Inggris yang baik dan benar. Karena semua orang akan mengerti maksud dari artikel kita. Bahkan orang yang bertempat tinggal di kota Tegal, di daerah Slawi bahkan di daerah Aceh, mereka pasti akan memahami artikel kita yang dibuat menggunakan bahasa Inggris.

Mungkin prinsip para pebisnis dapat diterapkan pada google adsense yang mengatakan semakin banyak relasi yang kita miliki maka semakin besar peluang kita dalam menadapatkan hasil. Ini berarti semakin banyak orang yang mengunjungi blog anda pasti uang yang mengalir pada saku anda semakin banyak. Kenapa bisa begitu? Semakin banyak orang yang berkunjung ke blog anda maka semakin besar juga peluang pengunjung melihat dari iklan yang kita letakan pada blog kita.

Kemudian anda harus cerdas dalam memilih jenis iklan yang akan anda letakan pada blog anda. Karena jika antara keduanya ada kesesuaiannya maka membuat penunjung merasa betah berlama-lama mengunjungi blog anda dan melihat dari iklan yang ada pada blog anda. Jika blog anda berisi seputar teknologi maka iklan yang tepat adalah iklan yang berhubungan dengan teknologi juga. Coba anda pikirkan seandainya blog anda berisi tentang teknologi tetapi anda meletakan iklan tentang sosial, apakah ada pengunjung yang mau berlama-lama menikmati blog kita? Pasti mereka akan segera meninggaklan blog kita dan mencari blog yang lain yang menyediakan iklan yang sesuai.

Menurut saya peletakan iklan sangat berpengaruh dalam bisnis di internet. Seperti halnya letak pulau-pulau di Indonesia yang sesuai dan berjajar dari Sabang hingga Merauke, hal tersebut membuat Indonesia menjadi negara kepulauan yang menarik. Kenapa pulau dikaitkan dengan iklan? Karena jika anda miliki iklan yang menarik, anda harus meletakannya pada tempat yang strategis sehingga berpotensi banyak orang yang akan membuka iklan tersebut pada blog anda. Tetapi seandainya iklan tersebut anda letakan pada baris yang paling bawah? Pasti hanya sedikit orang yang membuka blog anda. Jadi anda harus cerdas dalam mengatur tata letak iklan pada blog anda.

Untuk pembayaran iklan pada google adsense seperti pembayaran pegawai negeri yang ditentukan oleh pangkat dan golongan. Artinya google akan membayar dengan jumlah uang yang berbeda-beda pada setiap iklannya. Jika iklan tersebut banyak pemakainya maka bayarannya akan menjadi lebih sedikit karena kalau perusahaan dari iklan tersebut membayar dengan mahal pasti lama-kelamaan perusahaan tersebut akan merugi. Tetapi jika iklan tersebut menarik dan baru sedikit orang yang memakainya maka uang yang akan dibayarkan kepada kita akan semakin besar.

Setalah anda mengikuti aturan-aturan diatas, maka saatnya anda bersiap-siap menjadi kaya mendadak karena uang akan dikirimkan kepada anda. Tetapi anda harus ingat bahwa masih ada beberapa hal yang penting dalam proses pembayaran iklan pada blog kita. Menurut saya, beberapa hal tersebut yaitu : Alamat rumah yang sesuai karena pasti anda tidak ingin kalau ada kesalahan dalam peniriman uang anda. Semangat...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More