cursors

Tinkerbell Pink Glitter Wings /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-9/too914.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-9/too914.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

gambar welcome


cerita selama liburan US ^__^

gambar selamat datang


gambar selamat datang


WELCOME

Kamis, 19 April 2012

Cara Blog Meghasilkan Uang

Mungkin bagi sebagian besar orang baik orang Indonesia maupun orang luar negeri sangat menyukai suatu program dari google yaitu google adsense sebagai usaha bisnis untuk mendapatkan uang dengan mudah. Bahkan usaha mendapatkan uang ini terbilang lebih mudah dari pada menggunakan tuyul atau mencopet di Terminal Pulogadung. Lho, Kenapa bisa begitu? Karena orang yang mengikuti bisnis melalui google adsense walaupun mereka sedang menikmati tidurnya, mereka tetap mendapatkan uang tanpa harus menunggu di depan layar komputer, uang akan mengalir kepada mereka dengan sendirinya. Kemudian, apa yang dimaksud google adsense?


Menurut saya google adsense adalah media untuk tempat menaruh iklan pada blog kita, sehingga pada saat ada orang lain baik itu orang Indonesia maupun orang luar negeri mengunjungi blog yang sudah kita letakan iklan di dalamnya kemudian orang tersebut tertarik dengan iklan yang kita pasang serta orang tersebut meng-klik-nya maka pada saat itu Anda mendapatkan uang dalam bentuk dolar. Berapakah uang yang kita dapatkan dari proses tadi?

Menurut beberapa hasil wawancara dengan orang yang sudah melakukan pendaftaran pada google adsense tidak ada jumlah angka pasti. Bisa satu dolar, lima dolar atau bahkan hanya dihargai 2 cent untuk setiap satu kali klik. Kenapa bisa begitu? Setelah saya melakukan diskusi dengan beberapa orang di Kota tegal yang sudah mengikuti program adsense ini, didapatkan hasil bahwa semua itu tergantung dari harga iklan dan tergantung dari google itu sendiri. Yang pasti jika Anda ingin terus mendapatkan penghasilan melalui internet maka Anda harus fokus dan terus berusaha.

Selain itu ada beberapa situs perusahaan Advertising lainnya yang bisa Anda gunakan untuk melakukan Bisnis melalui internet. Beberapa perusahaan tersebut antara lain :

Auction Ads.
Anda harus tahu bahwa perusahaan online dengan alamat http://www.auctionads.com/ ada kaitannya dengan perusahaan penjualan online terbesar didunia yaitu E-bay. Bagaimana Anda tergiur dengan program ini? Tetapi tunggu, walaupun program yang ditawarkan Auction Ads sangat menarik, dalam pembayarannya hanya menggunakan pay pal. Seperti kita ketahui semua bahwa orang yang beralamatkan di Indonesia tidak bisa menerima pengambilan uang dari pay pal. Kenapa negara Indonesia tidak bisa? Ternyata negara Indonesia masuk kedalam peringkat 10 besar yang diakui oleh dunia sebagai negara yang bresiko tinggi terhadap tindak penipuan di Internet. Wah, ternyata dunia mengakui kehebatan indonesia walaupun dalam bidang penipuan.

Text Link Ads.
Kalau kita melihatnya dari segi tampilannya maka kita akan menyimpulkan kalau Text Link Ads hampir sama dengan sistem Google Adsense, tetapi kiha harus tahu kalau dalam pembayarannya ia akan membayar kepada kita yang memasangkan iklan kedalam Blog setiap bulannya pada tanggal 1. Wah, seperti pegawai negeri saja yang setiap tanggal satu dapat bayaran! Jika Adsense akan membayar ketika kita sudah mendapatkan 100$ tetapi kalau Text Link Ads membayar kita ketika kita sudah mendapatkan uang sebanyak 25$. Sistem pembayarannya juga sangat mudah karena dapat dilakukan menggunakan check maupun pay pal yang akan dikirim ke alamat kita. Apakah Anda sudah siap menjadi seorang bisnismen ternama? Kalau begitu Anda harus memulainya dengan membuka situs http://www.text-link-ads.com/.

Setelah beberapa hari saya mencari informasi dari internet, ternyata sudah ada orang Indonesia yang sukses menggeluti bisnis pada bidang ini. Tentunya nama-nama tersebut bukan nama-nama sebenarya, kalau Anda ingin mengetahui lebih jelasnya, Anda dapat mencoba membuka situs mereka untuk mengetahui siapa sebenarnya mereka dan mendapatkan ilmu dari mereka.
  1. Cosaaranda.com
  2. Isnaini.com
  3. Kioscek.com, dll.
Kita patut bangga terhadap mereka karena sebagai orang Indonesia, mereka sudah mengerti tentang pentingnya pemanfaatan internet dengan baik. Kalau Anda sendiri bagaimana dalam menggunakan internet? Apakah Anda sudah menggunakannya dengan bijak? Ataukah sebaliknya?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More