cursors

Tinkerbell Pink Glitter Wings /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-9/too914.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-9/too914.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

gambar welcome


cerita selama liburan US ^__^

gambar selamat datang


gambar selamat datang


WELCOME

Jumat, 30 Maret 2012

cerita selama liburan US ^__^

hai hai hai semuaa :D
aku anggit.. tau kan ? pasti pada taulah.. secara anggita itu sudah populer namanya :D mendunia getohh yaa gak ? ya aku 11 12 lah sama katty parry,taylor swift,SNSD :D #hayalantingkattinggi-_-
hari ini aku masih libur.. soalnya kelas 9 pada US, GOOD LUCK YAA KAKAK KAKAK ^_^
dan liburanku dipenuhi hari2 indah bersama sobatku tercinta tentunya :)
dari kmaren kita keliling2 tegal gituu..
dari mulai rekaman (alias karokean)
pemotretan sampe 2 sesi (alias potopoto)
yup.. waktu itu kita pemotretan di PAI :D
but.. aku dan sobatku indira, kita diliatin mulu tau ama bapak-bapak , mas-mas , nenek-nenek
aku gatau salah kita apaa ? oh aku tau apa mreka fikir wajah kita rupawan se rupawan bidadari, ya kan ? haha
tapi yg aku terkejut disana banyak oranmg bilang kita itu kembar ? omegod ? kagak nyangka deh.. iyasi waktu ke PAI kita pake kaos couplean.. ya tapi mukanya emang mirip yak ?
ah gataulah yang penting muka artis kita gabisa disembunyikan yakan ? haha ngaku deh lu !
yang paling aku gaterima masa kir bilang "mba klambine daning seragam? kas kosidahan ya?" ampun dah pak ngerti mode kagak ? pengen gue cincang tuh orang :O tapi aku diem ajalah~_~
abis itu kita masak masak dehh ^_^ making2 sesuatu gituu.. resepnya dari indira tentunya..hehe
enak tau makananyaa :D harusnya yaa kita bikin home industri gituu.. setelah kuliah insyaallah :) amiinn
eehh kunjungi blog ku terus yaw :D soalnya aku mau posting cerita2 seruku lagi
oke yang ganteng ganteng dan cantik cantik
see you ! aku mau melanjutkan liburanku mengerjakan tugas -__-
jangan kangen sama anggit yaa :D eh kalo kangen nanti tak kasih foto anggit satu satu deh.. hahaha #plak

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More