cursors

Tinkerbell Pink Glitter Wings /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-9/too914.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-9/too914.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

gambar welcome


cerita selama liburan US ^__^

gambar selamat datang


gambar selamat datang


WELCOME

Jumat, 30 Maret 2012

Cara memakai jilbab modis ^^

Apakah Anda seorang wanita modern  yang sangat memerhatikan penampilan? Bagi Anda yang ingin tampil fashionable tetapi tetap syar'i dalam  berpenampilan, Anda dapat mencari busana muslim modern dan jilbab modis yang kini banyak dijual di  pasaran. Banyak sekali pilihan model, bahan, bentuk, dan motif yang bervariasi  dalam tampiln busana muslim terbaru dan jilbab terbaru tersebut. Namun demikian, Anda jangan  sampai terlupa untuk memerhatikan syarat-syarat baju serta kerudung yang akan  Anda kenakan, harus tetep syar'i ya seperti yang terdapat dalam ketentuan Islam  itu sendiri. Misalnya, tidak tipis, tidak menerawang, tidak ketat, dan tentunya  harus menutupi aurat.

Berkaitan dengan syar'i, nah  sekarang ini banyak perlengkapan muslimah yang modern lo,  seperti adanya jilbab  modis, baju muslim trendy dan lain sebagainya. Khusus untuk jilbab modis, sepertinya  sekarang banyak banget modelnya.

Dimulai dari kerudung segitiga,  kerudung langsung pakai, kerudung segi empat, kerudung rajut hingga sekarang  banyak model kerudung dengan nama-nama tertentu. Misalnya kerudung Pipiek-Uje,  kerudung Puput Melati, kerudung Hoodie, kerudung Devi Permata Sari, dan  sebagainya. Beragam model kerudung modern dengan  modifikasi yang unik tersebut membuat banyak wanita tertarik loh, termasuk para  remaja-remaja putri kita yang pada akhirnya memakai jilbab.

Selain model jilbab yang  tadi disebutkan, ada juga jilbab modis dari jenis pashmina yang cukup  menarik banyak peminat di tahun ini, seperti pashmina kaos, pashmina  bolak-balik, dan pashmina motif. Berikut ini salah satu pemakaian jilbab  pashmina kaos dengan menggunakan kreai jilbab yang  cukup sederhana dan bisa Anda pakai sehari-hari.

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More